Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Obat Herbal Untuk Penyakit Diabetes

Obat Herbal Untuk Penyakit Diabetes _ Penyakit gula atau diabet seringkali disebut dan identik dengan orang kaya yang pelit =D,makanya agar tidak sakit diabetes jadilah orang kaya yang dermawan dan tidak sombong. Namun itu hanyalah sebuah kalimat yang dilontarkan orang ketika dilingkungannya memang terdapat karakter orang yang demikian, faktanya penyakit diabetes bisa menyerang siapa saja, tak peduli dia kaya ataupun miskin,laki-laki atau perempuan,anak-anak, dewasa ataupun tua renta sekalipun. Pola hidup dan pola makan yang tidak teratur adalah penyebab terjadinya segala dan yang menjadi sumber penyakit.

Untuk penyakit diabetes saya punya pengalaman ketika orang tua saya mengalaminya. Pada awalnya memang untuk bisa mengurangi efek dari penyakit ini harus rutin check-up ke dokter dengan pulang membawa resep obat yang harus ditebus ke apotik dengan harga yang lumayan sekitar Rp.800.000.- untuk satu minggu dan pekan depannya harus mengulang peristiwa tersebut secara berkala dan terus menerus. Sampai satu tahun lamanya aktivitas tersebut dilakukan hingga akhirnya datanglah seseorang bertamu kerumah kemudian ngobrol masalah penyakit diabetes.

Obat Herbal Untuk Penyakit Diabetes

Menurut beliau yang memang seorang pakar ahli dibidang obat herbal untuk mengobati atau mencegah segala jenis penyakit kita tidak harus pergi jauh atau mengeluarkan uang yang banyak.Kita hanya perlu jeli dan mau belajar serta membaca tentang alam sekitar termasuk Obat Herbal Untuk Penyakit Diabetes.Untuk langkah awal kita tidak usah pergi kehutan atau ke kebun orang,coba lihat dulu kehalaman atau pekarangan rumah.Jika selama ini tanaman penghias halaman hanya berfungsi sebagai penyegar udara ternyata rajin menanam pohon dihalaman atau dipekarangan juga sekaligus kita menyediakan apotik hidup sebagai toko oabt herbal gratis.Pohon cemara dan pohon kersen misalnya bisa digunakan untuk mengobati penyakit diabetes.

Dan berikut ini adalah resep alami Obat Herbal Untuk Penyakit Diabetes :

Tanaman Obat Untuk Penyakit Diabetes

Batang batrawali (Tinospora crispa L.) baik yang masih segar atau yang sudah dikeringkan sepanjang kira-kira 20 cm (sejengakal orang dewasa) direbus dengan 3 gelas (600cc) air hingga menjadi 2 gelas (400cc),setelah dingin tambahkan madu secukupnya untuk sedikit mengurangi rasa pahit diminum 2 kali seminggu setelah makan.Atau bisa juga setengah centimeter batang batrawali segar dimasukan kedalam pisang lalu langsung dimakan.Setelah seminggu coba cek kadar gula darahnya dan hasilnya fantastis.

Cara Mengolah

Bahan yang kedua kita bisa menggunakan Kulit Takokak (Solanum torvum Sw) 25 gr + kulit cemara (Casuarinaceae) 50 gr + kulit pohon kersen (Muntingia calabura L.) 50 gr + madu 2 sachet kecil direbus dengan 3 gelas air hingga menjadi 2 gelas setelah dingin lalu diminum 3 kali seminggu bisa sebelum atau sesudah makan,coba rasakan khasiatnya.

Jika rajin mengkonsumsi ramuan diatas penyakit diabetes akan sembuh total dengan sendirinya.Selamat mencoba resep Obat Herbal Untuk Penyakit Diabetes dari Ramuan Tradisional.Semoga bermanfaat.